Kamis, 11 September 2014

Tetap Modis Dengan Berhijab


Tetap Modis Dengan Berhijab






Baiklah..
kali ini saya ingin membahas tentang "Tips Berpakaian Bagi Wanita Berhijab" :)

Semoga Bermanfaat untuk kamu para wanita.. :)

LETS GO!!





                                                              * * * * * * * * * *
      
    Terkadang sering kali kalian bingung mengenakan pakaian yang cocok untuk keseharian, apalagi bagi wanita berhijab.
Jangan bingung, sekarang sudah banyak beraneka macam pakaian yang bersyar'i ( Menutup aurat ). Agar kamu tetap terlihat cantik, segar, dan tentunya tetap modis walau dengan berpakaian tertutup, berikut Tips-tipsnya.


  • Mencari jenis model pakaian yang nyaman di gunakan untuk keseharian. Misalnya kamu lebih nyaman menggunakan bawahan celana. Jangan paksakan menggunakan rok, hanya karena ingin tetap syar'i. Sekarang banyak jasa-jasa yang menawarkan banyak produk pakaian yang beragam macam dan tetap cocok untuk wanita berhijab.
  • Sesuaikan warna. Seringlah bergonta-ganti pakaian dengan warna yang beragam, agar terlihat bagus & menarik. Selain itu jangan terlalu sering menggunakan pakaian dengan warna keseluruhan dari atas-bawah gelap semua. Karena, itu akan membuat penampilan-mu kurang fresh.
  • Pilihlah bahan pakaian yang nyaman. Dengan mengenakan pakaian, dengan bahan yang nyaman seperti katun, itu agar tidak membuat aktifitasmu terganggu.
  • Sesuaikan kerudung. Sesuaikan warna pakaian dengan warna kerudung, agar terlihat pas dan menarik di pandang. Dan jangan lupa pilihlah kerudung yang nyaman digunakan.
  •  Jangan lupa, selalu tersenyum. Eitss, ini biasanya selalu dilupakan oleh kamu semua. Padahal cara ini paling ampuh untuk membuat wanita begitu terlihat sangat cantik. Walaupun kamu hanya mengenakan pakaian yang biasa-biasa saja, senyuman dari bibirmu itu, pasti akan membuat orang terpesona. Oya, tapi jangan terlalu sering tersenyum ya, apalagi jika sedang sendirian, nanti dikira kamu kenapa. Hehehe...

Selamat BER-EKSPERIMEN YA!! :)
 



Mungkin itu saja, tips dari saya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar