Sabtu, 13 September 2014

Menentukan Pakaian Dari Kepribadian

Menentukan Pakaian Dari Kepribadian





Hy semua! :)
Kali ini saya akan membahas, masih tentang fashion untuk para wanita. 
Semoga artikel ini bermanfaat ya^^

OK LETS-GO!!!

                      


                                                               

                                                                    * * * * * * * *  
       

       Biasanya kalian masih bingung dengan model pakaian yang ingin digunakan.
Sebaiknya, kamu memilih model pakaian, yang tidak jauh dari kepribadian kamu sendiri. Maksudnya agar orang lain tidak merasa aneh.
Berikut tips-tipsnya.


  • Untuk wanita feminin. Jika kamu termasuk wanita feminin, coba pilihlah pakaian yang berwarna cerah, atau bisa memilih corak floral ( bagi kamu yang berani ber-eksperimen ). Oya, tapi pakaian yang ingin digunakan kamu, harus sesuaikan dengan tema ya.






Jika kamu sedang ingin tampil casual, coba gunakan kaus katun pink berlengan diatas siku, rok maxi yang terjuntai dibawah lutut berwarna putih. Dan jangan lupa, tas selempang cantik berwarna pink, seperti yang ada digambar atas. Paduan tersebut akan membuat kamu terlihat fresh.
 



Sekali-kali wanita feminin menggunakan pakaian yang sedikit boyish. Tak ada salahnya, cobalah dengan gunakan kaus oblong berwarna abu-abu, dengan blazer terjuntai berwarna biru dongker. Seperti yang ada digambar.
 





Dan bagi kamu yang masih remaja, jangan terlalu paksakan menggunakan sepatu ber high-heels. Agar terlihat manis, cobalah kenakan sepatu flat dengan warna coklat, yang bisa digunakan dengan pakaian apapun.



  • Untuk wanita yang tomboi ( bersifat lelaki ). Bawahan andalan yang cocok untuk kamu adalah celana jeans. Mungkin kamu bisa melihat contoh model pakaian yang cocok dibawah ini.







 Coba gunakan sweater kedodoran berwarna biru dongker, dan celana legging berwarna abu-abu. Dan jika sedang bepergian, cobalah kenakan sepatu boot berwarna hitam. Padu-padan tersebut akan membuat kamu terlihat cool.
Dan jangan lupa kenakan topi rajut berwarna senada, seperti yang ada digambar.



Agar tidak terkesan biasa-biasa saja, para wanita tomboi harus mencoba padu-padan ini.
Cobalah kenakan kemeja putih, dengan luaran sweater berwarna merah seperti yang ada digambar. Paduan yang pas, kamu harus mengenakan dengan bawahan celana jeans ketat panjang berwarna hitam.



  • Jika kamu termasuk wanita yang berkepribadian simple ( menyukai hal yang tidak terlalu rumit ). Sebaiknya pakaian andalan kamu adalah kaus oblong.


Cobalah kenakan kaus kedodoran berwarna putih dengan leher V, dengan bawahan celana jeans.
Jika sedang tidak bepergian, kamu hanya perlu mengenakan sandal saja. Tetapi jika sedang bepergian, kenakanlah sepatu sneakers seperti yang ada digambar.

SELAMAT BER-EKSPERIMEN!! :)
AND, BE YOUR SELF.. (y)

Mungkin, itu saja tips dari saya.
Sekian & terimakasih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar