Jumat, 05 September 2014

Tentang Remaja

                                       Tentang Remaja


 

 
 
Dalam hidup ini kadang kita dituntut untuk menjadi pribadi yg dewasa, yg bisa mengerti keadaan dan bagaimana cara kita berfikir untuk menghadapi setiap kesulitan yang ada.
 
Tapi bagaimana jika kita “dewasa sebelum waktunya?”.
Dimasa remaja, kita mulai mengenal yang namanya cinta. Dimana disana kita akan merasakan apa yang namanya jatuh cinta, patah hati, dimengerti lalu dikhianati. Dan disana juga akan ada tangisan,tawa,kebahagiaan dan berjuta emosi serta ekspresi yg akan kita rasakan dan kita di tuntut untuk mengerti keadaan.  
Dari sana kita juga harus mengerti, tidak selamanya kita akan bahagia karena cinta. pasti ada saatnya dimana kita akan bilang “Cinta Tak harus memiliki” Ketika seseorang yang kita sayangi tidak merasakan hal yang sama dengan apa yang kita rasakan dan itu hal yang sangat pahit.
 
Ada yang bilang dalam skema perpacaran itu cuma sekedar , “Gak kenal -> Kenalan -> Dekat -> Jadian -> Berantem -> Putus - Gak kenal lagi” . Ketika putus ada juga bilang ga akan bisa “Sahabatan” ketika udah jadi “Mantan”. Siapa bilang? Semua itu kembali lagi pada kita bagaimana kita menyikapinya.
Tidak semua akhir dari cinta itu buruk. tapi memang menyakitkan ketika kita harus kehilangan orang yg kita sayangi dan saat itu pula kita harus melupakannya.

Tapi jangan pernah bilang ” Aku gak bisa ngelupain dia”  Karena kita pasti bisa melupakan semuanya ketika ada seseorang yg datang kepada kita dan kita merasa tenang ketika dia ada di dekat kita. Dan ketika kita merasakan hal itu, jangan pernah lari, karena itulah awal dari kebahagia'an.
 
Jangan pernah menyakiti seseoran yang menyayangi kita, jikapun kita tidak memiliki rasa yang sama dengan apa yang dia rasakan tapi setidaknya hargai dia, hargai perasaanya. Dan jangan pernah menyia nyiakan seseorang yang ada dihatimu. karna penyesalan selalu datang di akhir. berfikirlah lebih dewasa.
Tuhan punya cara yg indah agar kau bahagia dengan seseorang yang tepat. Jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi. Yang lalu biarlah berlalu. Masa depanmu lebih indah.
 
Ingat . “SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA” :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar