Jumat, 05 September 2014

Impian-Ku


Ini adalah kenangan-Ku saat aku masih duduk di bangku kelas VII-3, di SMPN 1 Gabuswetan. :)
disitu ada : Dian.V, Rina P.S, Debrina M.R, Syaskya.U, Kapita.P, Aku ( Niza S.P ), Tika.P, Nindhita M.R, Laora.S. Kenangan bersama mereka gak akan pernah aku lupakan. :)


  







Perkenalkan namaku Niza Santika Putri, Kalian dapat memanggilku "Niza". Aku lahir di Sebuah Desa yang berada di Indramayu, Jawa barat, pada tanggal 03-Juni-2000.
Aku kini tinggal di Desa Sukamelang, kecamatan Kroya, kabupaten Indramayu 45265. 
Aku bahagia lahir di kehidupanKu ini, yaitu Orang-Tua yang perhatian dan penuh kasih sayang, dan Kakak yang baik, walau terkadang ia sering membuatku marah. Aku sejak kecil suka sekali jalan-jalan, karena sewaktu kecil Aku sering di ajak oleh Orang-Tuaku bepergian, walaupun hanya sekedar bepergian biasa. Berawal dari situlah fantasi'ku menjadi liar.
aku sering berkhayal, andai ada sebuah keajaiban untukku, aku ingin sekali bisa ber-Travelling keliling Dunia, apalagi Negara yang aku kagumi adalah Afrika selatan. Aku mengagumi alamnya yang begitu sangat indah dan liar, termasuk hewan-hewannya yang menakjubkan. Hufttt... sayang itu hanya impian belaka. ya aku berharap suatu ketika, aku beranjak dewasa, impian itu terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar